Perancangan Strategi Brand Awareness Desa Wisata Pulau Pahawang Sebagai Wisata Bahari Berbasiskan Desa WisataMuhammad Alif Rafi uddin / Maria Veronika Br Halawa, S.Pd., M.Sn. / Undergraduate Thesis, 2024Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Desa Wisata Pulau Pahawang, dengan merancang strategi branding dalam membangun brand identity dan meningkatkan brand awareness. Dikarenakan Desa Wisata Pulau Pahawang tidak hanya memiliki potensi bahari saja, namun memiliki po... |
APLIKASI DONASI TERUMBU KARANG DAN AKOMODASI WISATA BERBASIS WEB DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) ( Studi Kasus : Pulau Pahawang )Basrunki Siburian / Aidil Afriansyah S.Kom., M.Kom. / Undergraduate Thesis, 2024Desa Wisata Pulau Pahawang merupakan destinasi wisata populer yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES). Pulau ini menawarkan pengalaman menyelam di terumbu karang dan fasilitas villa untuk pengunjung, namun menghadapi beberapa tantangan, terutama dalam hal donasi untuk konservasi terumbu k... |
Strategi Pengembangan Desa Wisata Kampung Tapis Lugusari di Kabupaten PringsewuRizki Saputri / Yudha Rahman, S.T., M.T. / Perencanaan Wilayah dan Kota, 2024Pengembangan pariwisata adalah suatu proses yang melibatkan koordinasi dan kerjasama berkelanjutan antara pihak yang menyediakan fasilitas dan layanan pariwisata serta pihak yang mencari pengalaman pariwisata untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Salah satu bentuk dari pengembangan pariwis... |